Karir

PT. Bintoro Sinergi Korpora

Sky Service merupakan perusahaan di bidang jasa pembersih kaca terbaik yang sangat peduli pada kesejahteraan karyawannya. Oleh karena itu, kami berharap Anda bisa gabung bersama kami untuk meraih mimpi bersama.

PT. Bintoro Sinergi Korpora

Sky Service merupakan sebuah perusahaan perawatan gedung terbaik yang sangat mementingkan kesejahteraan para karyawannya. Oleh karena itu, kami sangat berharap Anda bisa bergabung bersama kami untuk mencapai mimpi-mimpi bersama. Oleh karena itu, kami membuka lowongan kerja maintenance gedung dengan spesifikasi sebagai berikut :

Kami mencari :

Teknisi Pembersih / Maintenance Kaca Gedung

Requirment :
  1. Pendidikan minimal SMA/sederajat (D3/S1 diutamakan)
  2. Berpengalaman (jika ada)
  3. Memiliki sertifikat (jika ada)
  4. Diutamakan memiliki kendaraan sendiri
  5. Sanggup bekerja full time
  6. Jujur, loyal dan sanggup bekerja dalam tim
  7. Memiliki passion di bidang Roop Access
  8. Kemauan untuk belajar tinggi
  9. Keinginan untuk mencapai target
  10. Mau bekerja dalam tekanan
  11. Bersedia kerja lembur
  12. Solat 5 waktu dan tepat waktu

 

Jobdesc :

  1. Membersihkan gedung-gedung klien
  2. Edukasi klien
  3. Menjaga hubungan baik dengan klien

Operational Manager

Requirment :

  1. Pria / Wanita
  2. S1 Manajemen/Pertanian
  3. Pengalaman kerja supervisor 4 tahun atau pengalaman kerja manager minimal 2 tahun
  4. Komunikatif, mampu bernegosiasi dan membangun tim kerja
  5. Mampu mengendarai mobil dan motor
  6. Umur maksimal 40
  7. Teliti dalam bekerja
  8. Menguasai Microsoft Office
  9. Memiliki kemampuan multi-tasking dan mampu memprioritaskan pekerjaan
  10. Mampu mengikuti standar yang diterapkan perusahaan
  11. Solat 5 waktu dan tepat waktu

 

Tanggung jawab :

  1. Bertanggung jawab terhadap perencanaan dan pelaksanaan keseluruhan operasional
  2. Bertanggung jawab terhadap target operasional
  3. Bertanggung jawab terhadap kualitas pekerjaan
  4. Problem solving masalah internal dan external perusahaan berkaitan dengan operasional
  5. Bertanggung jawab atas jadwal kerja para teknisi
  6. Bertanggung jawab atas kinerja para teknisi dan supervisor
  7. Bertanggung jawab menjaga aset operasional perusahaan
  8. Bertanggung jawab atas strategi operasional perusahaan
  9. Bertanggung jawab atas efektivitas dan efisiensi jalannya operasional
  10. Bertanggung jawab membina hubungan baik dengan konsumen

HRD Manager

Requirment :

  1. Pendidikan teknis minimum S-1 dalam bidang manajemen, hukum atau psikologi.
  2. Pemahaman mengenai peraturan ketenagakerjaan di Indonesia
  3. Kemampuan dalam bernegosiasi dan berkomunikasi
  4. Pengalaman minimal 5 tahun variabel dalam mengelola unit kerja HRD dan setarafnya.
  5. Pria / Wanita Usia 25 – 50 tahun
  6. Memiliki mental yang kuat dalam melayani klien, sebab akan memberikan kepercayaan diri yang lebih baik, dapat memberikan keyakinan dan menimbulkan sifat kejujuran maupun tanggung jawab yang besar terhadap apa saja yang dilakukannya.
  7. Energik dan juga gesit.
  8. Rasa humor dan selalu ingin maju.
  9. Mampu mengendalikan diri sendiri.
  10. Tidak mudah marah atau tempramental.
  11. Tidak terpancing untuk berkata-kata ataupun berbuat kasar.
  12. Memiliki jiwa Sosial yang tinggi.
  13. Bijaksana.
  14. Mempunyai budi pekerti yang tinggi.
  15. Pandai bergaul dan bersosialisasi dengan siapapun.
  16. Dapat bekerjasama serta berkomitmen dengan berbagai macam pihak
  17. Solat 5 waktu dan tepat waktu

 

Tanggung jawab :

  1. Membuat Perencanaan Rekruitmen, Pelatihan, Promosi, Mutasi, Pengangkatan & Pembinaan Karyawan.
  2. Melaksana Rekruitmen, Pelatihan, Promosi, Mutasi, Pengangkatan & Pembinaan Karyawan.
  3. Membuat kelengkapan administrasi dan dokumentasi Kepersonaliaan.
  4. Membuat Laporan Aktivitas Absensi Karyawan.
  5. Membuat Laporan PKWT (Baru, Perpanjangan, Tidak Diperpanjang).
  6. Membuat Laporan Pengangkatan Karyawan.
  7. Membuat Laporan Peserta Diklat.
  8. Membuat File Karyawan.
  9. Melaksanakan Peraturan Perusahaan.
  10. Membuat Kelengkapan Administrasi Perjalanan Dinas.
  11. Melaksanakan Penilaian Prestasi Kinerja Karyawan (Performance Appraisal).
  12. Melaksanakan Pelayanan Bimbingan & Konseling kepada Karyawan (melayani Keluh Kesah Karyawan).
  13. Mencatat dan Memantau Pinjaman Karyawan
  14. Membuat Laporan Penggajian Karyawan.

Marketing Surveyor

Requirment :

  1. Pria usia antara 25-35 th
  2. Pendidikan terakhir minimum lulus SMA/Setara (Diploma atau S1 lebih diutamakan)
  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
  4. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C aktif
  5. Mampu mengendarai kendaraan bermotor
  6. Memiliki smartphone dan mampu mengoperasikan Whatsapp dengan baik
  7. Memiliki kejujuran, semangat dan gigih dalam bekerja
  8. Mampu kerja di bawah target dan berorientasi pada hasil
  9. Berpenampilan rapi dan menarik
  10. Memiliki passion di bidang Pest Control, cleaning service, dan mover
  11. Kemauan untuk belajar tinggi
  12. Mampu bekerja dalam tim
  13. Solat 5 waktu dan tepat waktu

 

Jobdesc :
  1. Survey ke tempat klien untuk menganalisa masalah yang dihadapi klien
  2. Melakukan edukasi klien mengenai masalah yang terjadi
  3. Menganalisa budget biaya untuk menentukan harga jual
  4. Menentukan harga jual
  5. Membuat dan mengirimkan surat penawaran harga
  6. Berkoordinasi dengan kepala operasional berkaitan dengan proyek yang akan dikerjakan
  7. Menjaga hubungan baik dengan klien

Cara Mendaftar

#

Untuk mendaftar, kirimkan data berikut :

  • CV
  • Surat lamaran kerja
  • SKCK
  • Fotokopi KTP
  • Sertifikat terkait (jika ada)
  • Job Application Form (bisa Anda download disini)

#

Yang kami tawarkan :

  • Gaji pokok
  • Tunjangan
  • Transport
  • Disekolahkan untuk sertifikasi
  • Bonus proyek
  • Semuanya yang kami tawarkan diatas UMR

Kirimkan email ke [email protected]

 
Atau hubungi :
Ibu Dewi Kurnia bagian HRD
(021) 2271 2770
 
Atau Anda bisa datang langsung ke kantor kami :
Kantor Bintoro Corp
Jalan Kebembem Raya no. 6
Lenteng Agung, Jagakarsa
Jakarta Selatan

Leave a Reply